Tuesday, July 9, 2013

Grosir Jilbab Demak






ZIRA FASHION (zirafashion.com) menyediakan jilbab dengan harga grosir untuk warga Demak.  Harga jilbab ZIRA FASHION Insya Allah lebih murah dibanding harga jilbab di Pasar Kliwon Kudus.  Saat ini kami belum memiliki perwakilan / agen dan toko jilbab di Demak. Tapi hijabers Demak bisa membeli jilbab secara grosir/eceran dari ZIRA FASHION via online. Atau, bisa datang langsung ke alamat kami, karena tidak jauh dari Demak.

Berikut ini adalah contoh jilbab dari ZIRA FASHION :


Jilbab Batik / harga 20.900



Untuk melihat semua produk dan harga grosir jilbab koleksi ZIRA FASHION terbaru silakan KLIK DI SINI. 

Untuk membandingkan harga grosir jilbab di ZIRA FASHION dengan harga grosir jilbab di tanah abang dan tempat lain silakan KLIK DI SINI

Untuk mengetahui cara pemesanan KLIK DI SINI.


2 comments:

  1. CREAM PEMUTIH WALET ASLI | PEMUTIH WAJAH ALAMI
    CREAM PEMUTIH WALET ASLI OBAT PEMUTIH DAN PENCERAH WAJAH ALAMI
    Cara Pemutih Wajah Cream Walet Sarang burung walet telah digunakan pada masa dinasti Ming di abad 15. Konon, salah satunya adalah efek mendinginkan dari sarang burung walet mencegah kekeringan dalam tubuh sehingga membantu Cara merawat kulit awet muda, bebas keriput, sekaligus tetap mulus.
    Untuk membuktikannya beberapa penelitan terhadap cream walet atau sarang burung walet dilakukan, dari penelitian tersebut disimpulkan bahwa Cream Pemutih wajah cream walet murni atau sarang burung walet mengandung glyco protein yang berkhasiat memerbaiki daya tahan tubuh dan membersihkan paru-paru, serta mengandung growth factor yang meregenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

    Toko Nafis

    Call / sms ; 0813 2543 2212
    Pin BB ; 7D F18 F28
    Cream Walet Asli
    - OBAT PEMBESAR PENIS

    ReplyDelete
  2. Semoga laris jualannya sis. Kalo berminat bisa jadi reseller saya sis tentu saja harganya pasti beda silahkan hubungi kontak saya yang tersedia di web saya Permata Jilbab Shop

    ReplyDelete